Tarawih Keliling dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Smart Palembang – Bulan penuh suka cita telah tiba, Ramadan dengan beragam rasa dan doa telah tiba, bulan istimewa bagi masyarakat muslimini selalu disambut dengan suka cita.Dalam rangka kegiatan “Festival Tarawih Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) 2019” di bulan suci Ramadan 1440H, pad hari Kamis, 9 Mei 2019Aryaduta Palembang mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah. Tujuan dari kegiatan Tarling adalah untuk menjalin silaturahmi antar hotel dan berbagi bersama anak-anak yatim piatu yang ada di beberapa Panti Asuhan di Kota Palembang.

Aryaduta Palembang juga mengundang anak-anak yatim piatu dari tiga panti asuhan yang berbeda di Kota Palembang yaitu Panti Asuhan Romadhon, Panti Asuhan Husnuzzan dan Panti Asuhan Rizky Raisyah serta mengajak TEACH Community, untuk berbuka bersama serta menerima sedekah dan bantuan dari Aryaduta Palembang kemasing-masing panti.

Kegiatan Tarling diawali dengan sambutan General Manager Aryaduta Palembang, RM Rendy Prapanca yang mengucapkan selamat datang kepada tamu yang hadir. Dilanjutkan dengankultum yang disambut dengan adzan Magrib dan pembacaan doa berbuka puasa oleh Ustad H. Bukroni M serta sholat Magrib. Selanjutnya para tamu bisa menikmatihi dangan berbuka yang telah disiapkan dan acara dilanjutkan dengan penyerahan sedekah dan bantuan kepada panti asuhan serta berfoto bersama. Acara ditutup dengan menunaikan sholat Isya dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah.



Leave a Reply