Pertamina dan Bank Mandiri Beri Cashback Bagi Pelanggan Pertamax dan Dex Series

Smart FM Palembang – Pertamina mulai hari ini memberikan program Cashback dan Redeem first poin dari bank mandiri kepada pelanggan setia Pertamax Series serta Dex Series.

“Kami memberikan program Cashback  dan Redeem first poin dari bank mandiri tujuannya agar menawarkan pengguna debit atau credit card mandiri yang ingin menggunakan Fiestapoinnya secara otomatis mendapatkan E-Coupon tersebut,” kata General Manager Pertamina Marketing Operation Regional II Sumbagsel Primadona di Palembang, Rabu (15/5/2019).

Ia menjelaskan program Cashback dan Redeem first poin dari bank mandiri ini berlaku hingga sampai akhir tahun dan untuk 22 cabang yang di SPBU Sumsel yakni salah satunya Palembang, Baturaja serta Lubuk Linggau.

“Untuk program Cash Back E-Coupon ini berkisaran Rp. 25.000 dimana pelanggan Pertamina setelah melakukan pembelian dan pembayaran, pelanggan secara otomatis mendapatkan E-Coupon tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan selain memberikan program Cash Back E-Coupon, Pertamina juga berikan promo potongan senilai 30% untuk pembelian Pertamax series dan Dex Seriex minimal Rp. 100.000.

Sementara itu Regional CEO Bank Mandiri Sumatera Selatan II Aribowo mengaku sangat optimis dengan program ini tersebut.

Pihaknnya mengungkapkan program ini merupakan program yang momen yang sangat baik untuk berkolaborasi kepada pelanggan atau nasabah kami yang akan mendapatkan perlakuan spesial dalam memberi bahan bakar khusus untuk kendaraannya.

Selain itu pihaknnya mengharapkan kedepannya program ini dapat bekerja sama seperti ini serta makin intens sebagai bentuk pelayanan optimal bagi masyarakat.



Leave a Reply