Pengelola Mall Harap Penerapan PSBB di Palembang Berdampak Positif Bagi Sektor Bisnis

Smart Palembang – Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang yakni OPI Mall Jakabaring menyambut baik dan mengapresiasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sejauh ini telah terlaksana.

Hal ini diungkapkan Agus Ekawani selaku General Manager OPI Mall Jakabaring saat dihubungi Tim Smart Fm Palembang, Kamis (28/05).

Menurutnya, langkah yang dilakukan Pemerintah dalam penerapan PSBB ini dinilai sangat berdampak positif dalam membantu bergeraknya kembali sektor bisnis.

“Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan Pemerintah saat ini karena di satu sisi sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di sisi lain juga berdampak positif terhadap pergerakan sektor bisnis,” kata Agus.

Terkait dibukanya kembali beberapa tenan di OPI Mall Jakabaring, Agus mengatakan, bahwa tenan-tenan telah dibuka kembali, tepatnya sebelum perayaan lebaran kemarin.

“Untuk pembukaan tenan-tenan di OPI Mall Jakabaring sebenarnya kita sudah buka atas berbagai pertimbangan diantaranya ada momentum lebaran dan sebagai trial, karena penutupan Mall yang terbilang cukup lama,” ujarnya.

Adapun beberapa tenan yang saat ini telah dibuka di OPI Mall Jakabaring diantaranya tenan yang berada di lantai 1 dan 2.

“Semua tenan sudah dibuka kecuali di lantai 3, karena tenan di lantai 3 didominasi tenan hiburan yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya banyak orang,” katanya.

Ia pun berharap penyebaran wabah virus corona dapat segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala.

 

Penulis : Fernando Oktareza

Sumber Foto : Koleksi Pribadi



Leave a Reply