My Resto & Cafe dan My Office : Langkah Awal Majunya Perekonomian Lokal

Smart Palembang – Kabar gembira untuk masyarakat Palembang yang lagi bingung mencari tempat nongkrong seru dan berkualitas, mungkin berkunjung di My Resto & Cafe menjadi pilihan yang tepat.

Tepatnya pada hari ini, Sabtu 19 Januari 2019, Restoran yang mengusung konsep kekinian dengan menu-menu yang berkualitas ini resmi dibuka.

Berlokasi di Jalan MP. Mangkunegara Komplek Graha Edukasi samping Internasional My School, My Resto & Cafe akan buka pada pukul 06.00 – 23.00 WIB, dengan menawarkan menu-menu Sarapan pagi, Aneka makanan khas nusantara dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, My Resto & Cafe juga menyediakan My Office Coworking Space yang sudah 90% menuju tahap penyelesaian, dan tidak lama lagi juga akan segera diresmikan.

Menurut Johannes Agus Taruna, Founder My Resto & Cafe, alasannya mendirikan My Resto & Cafe yang dilengkapi dengan My Office ini adalah bentuk dukungannya dalam memajukan perekonomian di Kota Palembang dengan memberikan ruang kepada Startup-startup untuk berinovasi melalui My Office Coworking Space.

“Jadi disini lengkap, mau nongkrong bisa langsung ke My Resto & Cafe atau untuk pebisnis startup yang lagi nyari ruang-ruang kerja dengan fasilitas terbaik, bisa langsung ke My Office Coworking Space”, katanya.

Ia menambahkan, My Office Coworking Space dibangun karena kurang tersedianya tempat yang bisa mengakomodir komunitas-komunitas dan pelaku-pelaku industri kreatif yang notabene diisi oleh pebisnis startup dari kalangan anak-anak muda di Kota Palembang. “Untuk itu melalui My Office Coworking Space diharapkan akan lahir startup-startup baru yang berasal dari Kota Palembang”, tambahnya.

Ketika disinggung mengenai target jumlah startup yang teredukasi oleh My Office Coworking Space ini, lanjut Johannes, bahwa saat ini pihaknya menargetkan melalui My Office Coworking Space, akan ada startup lokal yang akan Go Nasional dalam waktu dekat. “Target kita tidak muluk-muluk ya, paling tidak ada 3-5 startup lokal yang akan menasional dalam waktu dekat”, tutupnya.



Leave a Reply