Masa Jabatan Berakhir, Darmawan Himbau Anggota Dewan yang Baru Dilantik Agar Tidak Menjauhi Masyarakat

Smart Palembang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang H. Darmawan pada hari ini resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai pimpinan tertinggi di DRPD Kota Palembang.

Hal ini seiring dengan pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Kota Palembang masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Kota Palembang, Senin (30/09).

Darmawan pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan seperjuangannya pada periode 2014-2019 yang telah bekerjasama dengan baik.

“Semoga apa yang telah kami lakukan selama menjabat sebagai wakil rakyat khususnya di daerah Palembang menjadi amanah dan barokah,” katanya.

Ia pun berpesan kepada Anggota yang baru supaya menjalin kedekatan yang lebih optimal lagi dengan masyarakat dan tidak menjauhi masyarakat.

“Sesuai dengan sumpah yang diucapkan pada saat pelantikan tadi, jadilah wakil rakyat yang benar-benar mewakili hati rakyat. Untuk itu, saya himbau kepada anggota baru nanti agar jangan menjauhi dan menolak jikalau ada masyarakat ingin menyampaikan aspirasinya,” jelasnya.

Ia juga berpesan, supaya kedepannya nanti sinergitas antara DPRD dan Pemkot Palembang dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023 semakin solid dan terealisir.

“Tingkatkan sinergitas dengan Pemkot Palembang serta stakeholder terkait dan elemen-elemen masyarakat, karena ini modal utama dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023,” pungkasnya.



Leave a Reply