Konsisten Berikan Layanan Prima, GOJEK Apresiasi Mitra Driver Bintang Lima

Smart Palembang – Sebagai perusahaan teknologi terdepan di Indonesia, GOJEK terus berupaya membangun fondasi kesejahteraan bagi mitra drivernya, sekaligus dukungan kepada mereka dalam memberikan pelayanan terbaik. Hal ini diwujudkan dengan pemberian apresiasi bagi ribuan mitra driver bintang lima di seluruh Indonesia khususnya di Kota Palembang.

Head Of Regional Corporate Affairs GOJEK, Teuku Parvinanda atau yang akrab disapa Andri ini mengungkapkan kebanggaannya kepada mitra driver yang telah memberikan pelayanan terbaik dikarenakan rata-rata rating mitra driver yang selalu melampaui 4.5 terhitung sejak peluncuran aplikasi GOJEK.

“Hal ini menunjukan bahwa para mitra driver bekerja dengan penuh integritas sehingga layak diberikan apresiasi,” ungkap Andri saat menghadiri Buka Bersama mitra driver GOJEK di Kantor Operasional GOJEK Palembang, Rabu (29/05).

Untuk itu, pihaknya memberikan apresiasi kepada salah satu mitra driver di Palembang yakni Bapak Muhammad Tohir. Hal ini dikarenakan layanan prima yang selalu diberikan Pak Tohir sejak pertama dirinya menjadi mitra driver.

“Satu hal yang membuat saya bangga menjadi mitra driver GOJEK, saat ini saya sudah bisa mencicil rumah melalui penghasilan menjadi mitra driver. Hal ini seolah menjawab prinsip yang saya pegang teguh selama ini bahwa tidak ada usaha dan kerja keras yang sia-sia,” kata Pak Tohir.

Sebagai bentuk apresiasi GOJEK kepada Pak Tohir, GOJEK pun memberikan penghargaan berupa uang tunai senilai lima ratus ribu rupiah yang tidak hanya diterima Pak Tohir, tetapi juga puluhan mitra driver yang tersebar se-Indonesia.

“Kami berharap melalui ragam apresiasi oleh perusahaan dan customer, akan semakin banyak mitra GOJEK yang termotivasi untuk melayani masyarakat dengan layanan prima dan sepenuh hati,” tutup Andri.



Leave a Reply