Kapolda Sumatera Selatan Lantik Empat Pejabat Sekaligus

Smart Palembang – Gedung Catur Prasetya Markas Polda Sumatera Selatan menjadi lokasi sertijab Dirintelkam,Dirlantas,Kabidpropam dan Kapolresta Palembang , Jumat ( 08/02/2019 ). Sertijab ini dipimpin langsung Kapolda Sumatera Selatan Irjen.Pol.Drs.Zulkarnain Adinegara . Sertijab ini dihadiri oleh seluruh staf polda Sumatera Selatan dan juga para Kapolresta di Sumatera Selatan.
Sertijab ini terdiri atas serah terima jabatan Dirintelkam dari Kombes Pol.Chaerul Yani S.IK,M.H kepada Kombes Pol. Fatori S.IK lalu sertijab Dirlantas dari Kombes Pol.Muhammad Taslim Chairuddin S.Ik.M.H kepada Kombes Pol.Dwi Asmoro S.Ik.M.H lalu sertijab Kabidpropam dari Kombes.Pol.Didi Hayamansyah. SH.S.Ik, M.H kepada Kombes.Pol.Dedi Sofiandi dan juga sertijab Kapolresta Palembang dari Kombes Pol.Wahyu Bintono Hari Bawono S.Ik.SH kepada Kombes Pol.Didi Hayamansyah. SH.S.Ik, M.H

Irjen.Pol.Drs.Zulkarnain Adinegara dalam pidato pelantikan serah terima jabatan tersebut mengatakan ucapan terima kasih untuk para pejabat yang telah menyumbangkan dedikasinya selama bertugas. Untuk pejabat yang baru , beliau mengatakan selamat datang , selamat begabung dan selamat bertugas di Polda Sumatera Selatan. Segera melanjutkan pekerjaan  pejabat selanjutnya dan Kapolda meyakini,pejabat-pejabat yang baru dapat segera melaksanakan dengan sebaik – baiknya. Tantangan kedepan semakin berat dan diharapkan untuk para pejabat – pejabat yang baru akan amanah dalam mengemban tugas. Tugas tersebut harus bisa dipertanggung jawabkan kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Perlu diketahui, pejabat – pejabat lama yang telah mengalami pergantian , telah diberi kesempatan untuk melanjutkan sekolah kembali , hal ini yang disampaikan oleh Kapolda dalam rangkaian pidato tersebut.


Leave a Reply