IPEMI Kota Palembang Soft Louncing Rumah Tahfidz

Smart Palembang – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia(IPEMI) Cabang Kota Palembang pada hari ini, Jum’at (28/06) meresmikan Rumah Tahfidz yang berlokasi di Jl. Mayor Zurbi Kelurahan Suka Jaya Kecamatan Sukarame Palembang.

Ketua PD IPEMI Kota Palembang Hj. Nurmalina mengatakan dengan berdirinya Rumah Tahfidz ini pihaknya menginginkan tempat ini sebagai wadah bagi para ibu-ibu IPEMI untuk mendalami ilmu agama.

“Karena tempat ini utamanya didirikan untuk anak-anak yang tinggal disekitar sini untuk belajar Al-Qur’an. Selain itu kita juga targetkan ibu-ibu IPEMI juga bisa menjadikan ini sebagai tempat belajar mereka juga,” katanya.

Ia menambahkan, untuk menarik minat anak-anak supaya nyaman belajar di Rumah Tahfidz ini, lanjut Nurmalina, pihaknya telah mempersiapkan fasilitas yang lengkap dan mumpuni untuk para peserta didik disini.

“Kita sudah mempersiapkan kursi, meja dan lain-lain supaya anak-anak disini semakin termotivasi untuk belajar,” tambahnya.

Sementara itu, Yus Eliza selaku Ketua Pelaksana Soft Opening Rumah Tahfidz mengatakan, untuk sementara pihaknya bertekad untuk tidak memungut biaya sepeserpun kepada anak-anak yang belajar di Rumah Tahfidz ini.

“Karena tujuan utama kita ingin membentuk generasi Islam yang cemerlang, untuk itu kita belum memungut biaya sepeserpun kepada anak-anak yang ingin belajar disini, yang penting mereka tertarik dulu,” ujarnya.

Ia pun berharap, kedepannya akan lahir generasi islami yang mencintai Al-Qur’an di Kota Palembang.

“Kita juga semakin bersemangat dan optimis dengan adanya dukungan dari Pemerintah Kota Palembang,” tutupnya.



Leave a Reply