Hari Pelanggan Nasional 2019 : Pertamina Apresiasi Konsumen Pengguna Bright Gas

Smart Palembang – Sejak hadir pada tahun 2016, Bright Gas telah membuat dapur modern lebih berwarna, lewat balutan teknologi yang jauh lebih aman, diharapkan membuat konsumen dapat memilih produk yang tepat sasaran.

Pada Hari Pelanggan Nasional tahun 2019 ini, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel, memberikan apresiasi kepada para konsumen yang terus setia menggunakan Brigth Gas dan Elpiji untuk aktivitas di dapurnya, baik rumah tangga maupun rumah makan.

General Manager Marketing Operation Region (GM MOR) II Sumbagsel, Primarini mengatakan, Pertamina mengapresiasi para konsumen yang telah memilih produk non subsidi yaitu Bright Gas untuk aktivitas memasak di dapurnya.

“Pertamina berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan serta kualitas produk sebagai bentuk terima kasih Pertamina kepada para konsumen setianya,” tuturnya.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini pula, Pertamina memberikan apresiasi kepada konsumen 2 Rumah Makan berupa top up saldo LinkAja masing-masing Rp 1 juta.

Terpilihlah Pempek Taman Kenten 888 yang telah setia menggunakan produk LPG Non Subsidi sejak awal beroperasi yaitu 2004 hingga sekarang. Begitu juga dengan Kedai Kopi 7 yang sejak berdiri 2 tahun yang lalu selalu setia memakai produk Bright Gas yang dibeli dari Agen Resmi Pertamina.

Tak hanya rumah makan, konsumen rumah tangga juga hari ini kebagian rejeki saldo LinkAja karena telah membeli Bright Gas di salah satu outlet resmi penjualan produk LPG Non Subsidi. Pemberian apresiasi kepada konsumen setia LPG Non PSO ini juga diselenggarakan di 4 lokasi lainnya, seperti Lampung, Bengkulu, Bangka-Belitung dan Jambi.

Pada kesempatan ini juga, Pertamina berbagi energi kebaikan kepada saudara-saudara di panti asuhan Yatim Mandiri dengan memberikan bantuan bahan makanan pokok serta tabung Bright Gas untuk kegiatan memasak sehari-hari.

“Kesetiaan para konsumen dalam memakai produk Pertamina merupakan bentuk dukungan konsumen terhadap program pemerintah untuk penggunaan LPG Non Subsidi pada UKM. Dan apresiasi ini kami berikan dalam bentuk top up saldo LinkAja sebagai bentuk dukungan program cashless society,” kata Primarini.

Primarini menambahkan, Pertamina telah memberikan alternatif pilihan produk yang jauh lebih aman dan berkualitas untuk masyarakat, yaitu Bright Gas yang memiliki kemasan kaleng, 5.5 kg dan 12 kg.

“Bright Gas ini memiliki double valve, tentu saja ini membuat tabung jauh lebih aman. Dan di tutup tabung juga dilengkapi dengan hologram sehingga konsumen dapat mengecek langsung apakah tabung ini asli atau tidak. Imbauan Pertamina agar masyarakat menggunakan Bright Gas sebagai bentuk dukungan kita terhadap produk subsidi yang tepat sasaran,” jelasnya.

Adapun realisasi konsumsi Bright Gas rata-rata per hari untuk wilayah Sumbagsel khusus tabung kemasan 5.5 kg sebanyak 9.091 tabung dan untuk 12 kg sebanyak 13.917 tabung. Dengan adanya kesadaran masyarakat akan program produk subsidi tepat sasaran, Primarini berharap konsumsi Bright Gas dapat terus meningkat.



Leave a Reply