Grand Opening, Rodalink Palembang Selenggarakan “Gowes Bareng”

Rodalink sebagai salah satu toko sepeda yang telah memiliki cabang di Indonesia. Hari ini Rodalink Grand opening di Palembang di jalan Letkol Iskandar, kawasan Ilir Barat Permai.

“Rodalink Palembang merupakan toko  yang ke 50 di Asia tenggara dengan pilihan produk yang lebih lengkap.   ,” kata Dedi Kurniawan Supervisor Rodalink Palembang, Jum’at (19/4/20).

Ia menjelaskan selain pembukaan toko Grand Opening  selanjutnya kami akan melakukan rangkaian acara kegiatan fun bike Gowes Bareng pada hari minggu (21/04/2019).

“Rodalink menyajikan doorprize menarik bagi peserta Gowes Bareng diantaranya 2 unit sepeda Polygon (Cozmic dan Cascade2). Fun bike tersebut diadakan sebagai momen untuk merekatkan hubungan antara konsumen serta komunitas sepeda dengan Rodalink,” kata Dedi Kurniawan Supervisor Rodalink Palembang.

Lanjut dia Rodalink memberikan diskon 10 persen pada saat grand opening untuk berbagai merek aksesoris sepeda kecuali Simano dan Polygon.

“Hari ini kita memerikan diskon 10 persen dan cicilan ringan untuk konsumen serta menyediakan kemudahan pembayaran, melayani perawatan dan perbaikan sepeda yang ditangani oleh mekanik terlatih, bahkan kemudahan untuk bertransaksi secara online di www.rodalink.com/id” jelasnya

Dedi menambahkan dalam rangkaian acara grand opening, Rodalink Palembang menyelengarakan Coaching Clinic yang menyajikan info-info bermanfaat seputar sepeda oleh atlet peraih medali emas Asian Games 2018 cabang sepeda gunung downhill Nining Purwaningsi.

Rodalink menyediakan banyak produk pilihan terbaik di setiap jaringan outletnya. Konsumen bisa memilih berbagai jenis, model, dan ukuran sepeda dengan merek Polygon, Marin, dan Tern. Untuk Kebutuhan komponen, aksesoris, dan perlengkapan sepeda dari merek-merek internasional, seperti Shimano, Ritchey, Topeak, Cateye, Zefal, Camelbak, Limar, Fisik, Schwalbe, Thule, dan masih banyak lagi, tersedia lengkap di outlet Rodalink.

“sebagai wujud kepedulian sosial, Rodalink akan melelang sepeda Polygon dan seluruh hasilnya disumbangkan kepada yayasan yang berhubungan dengan kesehatan dan anak yatim piatu” tutup nya.



Leave a Reply