Grab Palembang Kembali Apresiasi Mitra Driver

Smart Palembang – Salah satu platform populer di Indonesia yakni Grab kembali memberikan apresiasi kepada mitra drivernya untuk kesekian kalinya.

Pada bulan ini Grab Cabang Palembang memberikan apresiasi masing-masing satu Handphone Samsung A7 kepada mitra drivernya yang mengikuti kompetisi Grab Food yang berlangsung selama bulan Ramadhan kemarin.

City Manager Grab Palembang, Siswantoro menuturkan, bahwa hak ini sebagai wujud apresiasi pihaknya kepada driver yang selama bulan puasa kemarin tetap mengaspal secara optimal.

“Maka dari itu, hadiah ini kami berikan kepada mereka yang mendapatkan komen dan bintang yang baik, serta banyaknya pesanan yang mereka ambil. Itulah yang menjadi faktor keberhasilan mereka memenangkan kompetisi yang berlangsung selama bulan puasa kemarin,” katanya saat ditemui di Kantor Grab Cabang Palembang, Selasa (18/6).

Ia menambahkan, alasan pihaknya memberikan hadiah Handphone dikarenakan manfaatnya yang vital karena dapat langsung digunakan oleh driver.

“Kalau sebelumnya kita pernah apresiasi mitra dengan hadiah uang tunai dan top up OVO, sedangkan tahun ini kita buat lebih meriah lagi dengan hadiah Handphone. Kedepannya, insha Allah kita akan memberikan hadiah yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Ia pun berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Palembang untuk segera menggunakan aplikasi Grab, karena apresiasi yang diberikan tidak hanya untuk driver tetapi ada juga untuk customer.

Berikut nama 2 pemenang Kompetisi Grab Food di Palembang :
1. Wandi Chandra
2.Adi Susanto



Leave a Reply