Gelegar Hadiah Beras Selancar Periode II Telah Diundi, Berikut Nama Pemenangnya

Smart Palembang – Beras Selancar kembali menggelar pengundian Gelegar Hadiah Beras Selancar periode II September hingga Januari di Kantor Studio Radio Sonora Palembang (PT Radio Suara Gema Atmajaya) Jl. Angkatan 45 Lr. Harapan No. 23 Palembang 30137, Sabtu (11/01).

Pengundian ini dihadiri oleh Winardi selaku Head marketing dan Promosi Medsos CV Lintas Indo Comiditi Mandiri (LICM), Dwiyono S.Sos M.Si selaku Kasi PPKRS Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, perwakilan dari Notaris serta beberapa saksi yang merupakan pelanggan setia Beras Selancar.

Winardi menjelaskan, bahwa program Gelegar Hadiah Beras Selancar ini merupakan wujud dari pihak Beras Selancar dalam memanjakan pelanggan setia Beras Selancar.

“Sama seperti periode pertama, di periode kedua ini banyak hadiah yang kami berikan yakni hadiah umroh untuk 1 orang, 1 buah motor, 1 unit TV LED Sharp 40 Inci, 1 Buah Kulkas 2 pintu, 1 unit mesin cuci sharp, 2 buah belnder maspion, 12 buah kipas angin maspion, 30 kompor gas rinai 2 tungku, 50 buah magic com 1,8 L dan 100 buah jam dinding menarik,” jelasnya.

Winardi pun menceritakan bagaimana cara mengikuti Gelegar Hadiah Beras Selancar Periode II yakni cukup dengan membeli beras Selancar, baik itu yang ukuran 5 kg, 10 kg dan 20 kg didalamnya akan ada kupon undian.

Ia menambahkan, untuk rencana Gelegar Hadiah Beras Selancar kedepannya nanti pihaknya masih mengkaji terlebih dahulu kondisi pasar.

“Ada atau tidaknya program pengundian pada tahun ini, tentunya kita kaji dulu kondisi pasar, jika berkemungkinan maka program Gelegar Hadiah Beras Selancar akan kita adakan lagi di tahun ini,” tambahnya.

Ia pun berharap kepada konsumen agar selalu mempercayakan Beras Selancar sebagai Beras pilihan.

“Kami harap kedepannya para konsumen setia kami tetap mempercayakan Produk Beras Selancar sebagai Beras Pilihan untuk dikonsumsi,” katanya.

Sementara itu, untuk pemenang hadiah umroh yang beruntung adalah Aminah, Jl. Gub. H bastari dengan nomor kupon 697378, hadiah motor diraih Sugianto, Griya Revari Indah Blok Y No. 25 dengan nomor kupon 369939, Televisi Kiki Oktariyana, Jl. Inspektur Marzuki No. 2582 dengan nomor kupon 231324, Kulkas atas nama Winda Fatmawati, Jl. Mayor Sabara dengan nomor kupon 503777, Mesin Cuci diraih Khowiyah, Lrg.Manggar II No. 1437 dengan nomor kupon 492534.

“Para pemenang yang beruntung nanti akan dihubungi panitia penyelenggara,” tutupnya.



Leave a Reply