Fatigon Dukung Driver Gojek Lewati Momen Menantang

Smart Palembang -Dalam rangka mendukung aktifitas para Driver Gojek melaksanakan tugas ditengah wabah COVID-19, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui salah satu divisi Kalbe Consumer Health yaitu produk Fatigon menyelenggarakan kegiatan edukasi di Kantor Pusat Gojek Palembang, Senin (23/03).

Edukasi mengenai wabah COVID-19 ini disampaikan langsung oleh Juru Bicara Pemerintah Provinsi Sumsel dalam Penanganan COVID-19, Prof.Dr.dr.H.Yuwono, M. Biomed.

Driver Gojek merupakan salah satu profesi yang cukup rentan mengalami gangguan kesehatan di tengah momen menantang saat ini. Dengan masifnya penyebaran virus di kalangan masyarakat terutama Corona Virus, tentu para Driver Gojek perlu membentengi diri dengan daya tahan tubuh yang kuat agar tidak mudah terserang penyakit. Daya tahan tubuh yang kuat dapat diperoleh dari istirahat yang cukup, olahraga teratur, makanan bergizi, dan dilengkapi dengan kebutuhan multivitamin.

Area Business Manager Sumbagsel Kalbe Farma, Nugroho mengatakan, melalui kegiatan ini, Fatigon berupaya mengedukasi Driver Gojek untuk melengkapi kebutuhan multivitaminnya sehari-hari agar tetap sehat dan mampu menjalankan perkerjaannya dengan optimal.

“Dalam situasi saat ini, para driver gojek tentunya kami himbau untuk tetap menjaga daya tahan tubuh dengan cara mengkonsumsi produk dari Fatigon diantaranya Fatigon Putih, Fatigon Tablet dan Fatigon Spirit. Untuk Fatigon Putih dikonsumsi di waktu istirahat tepatnya pada malam hari, sedangkan Fatigon Spirit dikonsumsi sebelum melakukan aktifitas atau tepatnya pada pagi hari,” jelas Nugroho.

Fatigon dengan varian Fatigon Spirit yang mengandung L-Carnitine, BCAA, dan Nano Ginseng Extract berfungsi untuk memelihara stamina, tenaga, dan kesegaran tubuh, tepat dikonsumsi di siang hari sebelum memulai aktivitas.

Sementara Varian Fatigon Multivitamin yang mengandung Vitamin B, Kalium dan Magnesium Aspartat berfungsi untuk pemulihan energi dan mengatasi kelelahan, tepat dikonsumsi di malam hari sebelum beristirahat. Melengkapi kebutuhan multivitamin dengan Fatigon, mampu mendukung Driver Gojek siap jalani hari. Dengan tubuh sehat, bekerja jadi optimal.

Nugroho menambahkan, upaya Fatigon melalui pesan motivasi “Lewati Momen Menantang”, ialah driver Gojek mampu bekerja secara optimal tanpa perlu terganggu dengan kurangnya energi dan kelelahan.

“Kami harap para driver Gojek dapat merasakan manfaat setelah mengkonsumsi produk Fatigon, salah satunya menjaga daya tahan tubuh supaya terhindar dari COVID-19, sehingga dengan optimalnya driver Gojek dalam bekerja, tentu lebih banyak masyarakat setia pengguna Gojek yang merasakan manfaatnya,” tambahnya.

Kalbe terus mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia melalui tema #BersamaSehatkanBangsa salah satunya melalui edukasi kesehatan yang termasuk dalam pilar Hidup Sehat dengan mendorong perubahan perilaku menuju pola hidup sehat dan sejahtera melalui program edukasi dan intervensi kesehatan dalam berbagai situasi.

Sekilas tentang Fatigon

Fatigon telah dipercaya kurang lebih 38 tahun oleh masyarakat Indonesia dan merupakan produk unggulan dari Kalbe Farma. Fatigon memiliki prinsip bahwa setiap orang memiliki potensi yang dapat dimaksimalkan untuk meraih cita-citanya tanpa harus mengkhawatirkan halangan fisik dan mental.

Melalui 2 variannya, Fatigon Spirit dan Fatigon Multivitamin Mineral setiap orang dapat menjalani perannya seharian dengan baik. Fatigon Spirit dengan salah satu kandungannya nano ginseng memberikan energy untuk saat memulai aktifitas sehingga pas dikonsumsi pagi atau siang hari.
Fatigon Multivitamin dan Mineral dengan kombinasi vitamin B, kalium serta magnesium aspartat disarankan untuk dikonsumsi menjelang istirahat agar fit kembali di pagi hari.

Sekilas tentang Kalbe

PT Kalbe Farma Tbk (“Kalbe”) berdiri sejak tahun 1966 dan merupakan salah satu perusahaan farmasi terbuka terbesar di Asia Tenggara. Kalbe memiliki empat divisi utama yang menangani portofolio merek yang handal dan beragam; divisi obat resep (Cefspan, Hemapo, Broadced, dll); divisi produk kesehatan yang menangani obat bebas (Promag, Mixagrip, Komix, Fatigon, dll) serta minuman energy dan siap saji (Extra Joss, Hydro Coco), divisi nutrisi (ChilKid, Prenagen, Diabetasol, dll); dan divisi distribusi.

Kalbe kini memiliki sekitar 40 anak perusahaan and 12 fasilitas produksi berstandar internasional, dan mempekerjakan sekitar 17.000 karyawan, yang tersebar di 76 cabang di seluruh Indonesia. Sejak tahun 1991, saham Kalbe tercatat di Bursa Efek Indonesia.

Penulis : Fernando Oktareza

Sumber Foto : Fernando Oktareza



Leave a Reply